Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Minuman Terlaris di Bulan Puasa

es blewah yang segar

Sebentar lagi memasuki bulana Ramadhan bulan yang penuh keberkahan bagi umat manusia. Di lihat dari segi bisnis, bisnis kuliner adalah salah satu yang paling tepat untuk di lakukan baca juga : peluang usaha kuliner takjil yang paling laris. Kami akan merangkum beberapa macam minuman yang cocok di jual di bulan puasa dan tentunya sangat laris.

Bagi para pencari peluang usaha ketika memasuki bulan puasa inilah yang menjadikan wirausahawan untuk menambah penghasilan tambahan. Kami akan memberi tahukan apa saja Ide Jualan Minuman Yang terlaris di Bulan Puasa, yang bisa memikat para konsumen untuk membelinya

Macam-macam Minuman Terlaris di Buan Puasa

Jenis kuliner yang biasa paling laris pada saat bulan puasa adalah minuman dingin dan menyegarkan yang mempunyai isian yang bisa mengenyangkan perut. Contohnya seperti es buah, es degan, es cincau dan masih banyak jenis lainnya. Dan berikut daftar minumanya

Es Campur

Es campur mempunyai rasa yang manis dan sangat segar dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga banyak orang yang membelinya untuk pelengkap menu buka puasa. Es campur terbuat dari kolang kaling, cincau hitam, cendol, santan, es, dan susu. Sajikan es campur dengan konsep yang menarik sehingga konsumen tertarik untuk membelinya.

Es blewah

Es blewah adalah salah satu minuman favorit bagi orang berpuasa karena dapat menyegarkan tenggorokan. Cara membuat Es blewah cukup mudah hanya membutuhkan bahan utama blewah, air, es, dan pemanis yang dapat membuat minuman ini terasa segar dan manis. Di karenakan cara membuatnya yang mudah maka tidak salahnya kalian mencoba usaha es blewah ini.

Es Buah

Siapa yang belum pernah meminum es yang menyegarkan satu ini, dengan kombinasi manis nya buah, segar nya es dan manisnya susu kental juga gula sangat menyegarkan untuk di minum saat berbuka puasa. Membuka usaha es buah merupakan usaha yang sangat tepat sekali, tetapi karena sudah banyaknya para penjual es buah, maka kalian yang mau membuka usaha es buah harus mempunyai ide untuk ciri khas minuman kalian, sesuatu yang unik dan berbada dengan penjual lainnya dapat menjadi daya Tarik tersendiri.

Es Degan

Es Degan saat ini menjadi menu favorit untuk berbuka puasa, dengan cara penyajiannya yang cepat dan rasanya yang menyegarkan juga membuat bisnis minuman es degan sangat di sukai banyak orang. Peluang berjualan es degan di bulan puasa sangat besar apalagi dengan bahan-bahannya yang bisa didapat dengan mudah. biasanya para penjual es degan tidak hanya menyajikanya di gelas dengan dicampur dengan gula, tetapi bisa juga di sajikan kelapa muda utuh sehingga kemurnian dapat di rasakan secara langsung melalui batoknya.

Es Dawet Ayu

Terdengar tidak asing lagi sama minuman yang identik berwarna hijau ini. Es dawet ayu merupakan minuman yang dibuat dari campuran santan kelapa, gula merah atau gula aren, es, dan dawet yang telah di buat dari tepung beras, tepung tapioca dan pandan. Es dawet ayu ini merupakan salah satu minuman yang banyak dijual tidak di bulan biasa puasa saja, karena rasanya yang menyegarkan, bisa kalian jual di hari-hari biasa, ini menjadikan ide lanjutan Karena kalian bisa terus menjual selain di bulan puasa.

Es Cendol

Untuk es yang satu ini banyak orang yang menyamakan dengan es dawet, ternyata berbeda ya, jadi salah satu yang membedakanya ialah dari bahan utama pembuatannya. Cendol merupakan minuman yang asalnya dari Jawa Barat. Cendol biasanya terbuat dari tepung beras yang dicampur santan, gula merah dan es batu. Dari jaman kita kecil es cendol sudah menjadi minuman terlaris pada bulan puasa yang sayang sekali jika tidak di konsumsi, perpaduan antar santan dan gula merah itu sangat cocok ketika di konsumsi saat berbuka puasa

Es Cincau

Es Cincau adalah minuman khas bulan puasa yang terbuat dari daun-daunan yang umumnya disebut tumbuhan mesona. Es cincau salah satu minuman wajib yang banyak diminati saat bulan puasa karena memiliki rasa yang menyegarkan juga terdapat banyak manfaat yang menyehatkan karena cara membuatnya dari bahan alami dan warna hijau nya pun asli dari daun-daunan sehingga tidak mengandung zat pewarna yang dapat membahayakan tubuh.

Itulah beberapa ide usaha minuman yang dapat kami rekomendasikan sebagai usaha kalian di bulan puasa atau di luar bulan puasa. Buatlah inovasi yang beda dari penjual lainya yang sangat menarik, tawarkan dengan harga pasaran yang ada dan jangan lupa promosikan produknya lewat group sosial media.

Moch Saroni
Moch Saroni Blogger labil dan Inkonsisten

Posting Komentar untuk "Bisnis Minuman Terlaris di Bulan Puasa"